GENS UNA SUMUS

KITA ADALAH SATU KELUARGA

Senin, 29 Agustus 2011

Akademi Catur Ugorian

Akademi Catur Ugorian
Catur Akademi Ugorian dibangun oleh OJSC «Gazprom neft» melalui program «Gazprom untuk anak-anak». Energi modern - teknologi konservatif dan solusi engineering yang digunakan dalam proses konstruksi bangunan, mereka menyediakan kompleks dengan penggunaan multi-fungsional, dan mereka memungkinkan untuk mengurangi pengeluaran untuk konsumsi daya dan pengkondisian bangunan. Bangunan tiga tingkat yang unik tanpa sudut yang tajam bergaya sebagai bagian catur dibangun di ibukota Ugra selama dua tahun atas proyek dari arsitek Belanda yang terkenal Erick Van Egeraat.
Kegiatan konstruksi dimulai pada 2008 dan selesai pada 2010 sebagai bagian dari perjanjian tentang kerjasama antara Ugra dan OJSC «Gazprom». Akademi terdiri dari 2 ruang kelas dan 1 kelas komputer dengan 25 meja dan sebuah aula transformator khusus. Kuadrat dari bangunan 2845 m² yang ditempati oleh ruang kelas dan ruang yang berbeda dilengkapi kata terakhir dalam pendidikan dan teknologi IT. Ada ruang, kafe-bar, ruang kelas komputer dan kamar dengan barang-barang kerajinan anak-anak pada topik catur di lantai dasar.
Hampir seluruh lantai pertama ditempati dengan ruang transformator dengan 128 kursi dan ruang pelayanan. Ada berdiri kali lipat untuk penonton, ukuran dapat diatur. Bangunan ini memungkinkan untuk mengatur kompetisi tingkat yang berbeda, sekitar 300 pemain catur bisa bermain di sini di satu waktu yang sama.
Pada bulan September 2010 Majelis Umum dan Kongres FIDE ke-81 berlangsung di Akademi sebagai bagian dari Catur Dunia Olimpiade ke-39.
Pada bulan Agustus 2011 Catur Piala Dunia 2011 akan berlangsung di Akademi Catur Ugorian. Akan ada ruang bermain, kantor perwakilan FIDE ', kantor internasional, tekan-pusat, ruang dari analisis permainan dan departemen lain dari Direktorat Eksekutif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar