GENS UNA SUMUS

KITA ADALAH SATU KELUARGA

Sabtu, 20 November 2010

Catur Strategi-1

Bermain Catur - Strategi Catur
Selalu waspada saat Anda bermain catur

Ada kecenderungan orang bermain catur untuk bersantai setelah mereka telah mencapai posisi yang baik atau untuk memberikan harapan jika posisi mereka sangat buruk ketika mereka bermain catur. Sikap-sikap yang alami, tetapi keduanya menimbulkan hasil yang buruk.

Banyak pemain - juara catur bahkan dunia - saat mereka bermain catur telah mencapai posisi menang, hanya untuk kalah karena mereka santai terlalu cepat. Bahkan posisi terbaik tidak akan menang dengan sendirinya, Anda harus memberikan bantuan! Di hampir posisi apapun, yang "kalah" pemain masih akan mampu membuat ancaman. The "menang" pemain harus waspada cukup untuk mencegah posisi tersebut.

Saran: Jika Anda memiliki posisi yang lebih baik ketika Anda bermain catur, awas! Satu gerakan ceroboh bisa membuang keuntungan susah payah Anda. Bahkan ketika Anda melaksanakan rencana Anda menang, Anda harus hati-hati untuk ancaman lawan.

Sebaliknya, jika Anda memiliki posisi yang lebih buruk, jangan menyerah! Terus membuat bergerak kuat, dan mencoba untuk menyulitkan posisi sebanyak mungkin. Jika lawan slip, ketika Anda bermain catur, Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk membuat kembali. Ingat: Di mana ada kehidupan, ada harapan.

Jadi waspada sepanjang waktu ketika Anda bermain catur, tidak peduli apa posisi seperti. Sedikit perawatan ekstra bisa melunasi di jalan besar.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar