GENS UNA SUMUS

KITA ADALAH SATU KELUARGA

Kamis, 07 Oktober 2010

Irene & Susanto ikut Kejurnas catur 41 Manado

Irene dan Susanto ke Manado


Keikutsertaan Irene dan Susanto dalam Kejurnas yang berlangsung sejak 8 hingga 16 Oktober 2010 ini adalah sebagai usaha untuk mengasah kemmpuan mereka sebelum berangkat ke Asian Games mendatang. Hal iu diungkpkan Humas PB Percasi, Kristianus Liem saat dihubungi Pos Kota, Kamis (7/10).JAKARTA (Pos kota) – Dua pecatur andalan Indonesia yang berlaga di Asian Games di Guangzhou,  Cina, November mendatang ikuti Kejuaran Nasional (Kejurnas) catur ke-41 di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Dua pecatur andalan Indonesia, yakni WGM Sukandar Irine Kharisma dan GM Megaranto Susanto, akan mewakili Jawa Barat pada ajang yang diikuti lebih dari 800 peserta dari 33 Provinsi di Indonesia.

“ya, Irene dan Susanto akan mewakili Jawa Barat pada ajang kejurnas di Manado. Ini adalah kesemptan bagi mereka untuk mengasah kemapuannya di ajang nasional setelah pulang dari Rusia beberapa w3aktu lalu. Selain itu, ajang ini juga menjadi persiapan mereka sebelum berangkat ke Asian Games mendatang,” kata Kristianus Liem.
Kejurnas kali ini sendiri akan di[pusatkan di Ruang Eks Haha Cafe Lantai empat, Mega Mall Jl Piere Tendean, Manado. Menurut jadwal acara Pembukaan akan di buka langsung oleh Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang, Jumat (8/10), pukul 16.00 Wita di Hotel Swiss Bell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar